Sabtu, 28 Mei 2011

Menjelang Walimatul Ursy...

Rabbii, do'a ini tak henti kupanjatkan.. Betapa setiap aku berdiri disini, di penghujung jalan setapak ini, ketika bayang-bayang akan kelemahanku sebagai manusia Kau tunjukkan, ketika itu pula air mata bercucuran, menggenang dan membanjiri pelupuk mata..

Tanpa kuasa-Mu, aku tak bisa lakukan apapun, hingga aku sampai disini, di jalan yang tak pernah aku duga sebelumnya, bahkan satu tahun lalu, mungkin aku masih asyik dengan duniaku, menghabiskan masa-masa itu dengan riak tawa, kadang sedih, keras,terjal, ku lalui sendiri waktu itu..

Jika teringat masa itu, aku menangis rindu.. tapi syukur itu jauh lebih penting. Aku menatap dunia hari ini seperti yang pernah ku lihat dalam teater, seperti yang pernah kubaca dalam novel..

Ya Allah, kusadari betul ini adalah jalan yang Kau tunjukkan. Tak bisa ku tutup mata, Engkaulah yang menuntunku kesini, ke tempat ini.. pertemukan, pertemukan, ya Rabb..kami tinggal menghitung hari lagi..

Kamis, 26 Mei 2011
7:45 a.m.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar